Cooling System Polsek Kabun, Wujudkan Pilkada Rohul Tahun 2024 Aman dan Sejuk 

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:06 WIB

KLIKMX.COM, ROKAN HULU - Kegiatan preemtif dan cooling system Kapolsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP H Aguswandi SH melaksanakan sholat mahgrib berjamaah di Masjid Al- Mu'awanah Desa Kabun, Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 18.30 Wib.

"Kegiatan itu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang damai, sejuk dan kondusif di tengah masyarakat," kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP H Aguswandi SH, didampingi personelnya Aipda Hadi Sujono Eka dan Bripka Desmon.

HONDA ATAS

Kapolsek mengimbau kepada jamaah Masjid Raya Al Fajar Desa Kabun untuk menyukseskan pilkada Gubernur Riau dan pilkada Bupati Rohul tahun 2024.


"Diharapkan jamaah berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pd pilkada 2024 dan tidak golput," paparnya. 

"Kepada jamaah agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi hoaks tentang pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial," tambahnya.

"Tetaplah menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama," pungkas AKP H Aguswandi SH mengakhiri. Tampak selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(***)




Baca Juga